EXPLORE THE DEEP INSIDE HERITAGE OF DENPASAR CITY

  • 29 Maret 2020
  • Oleh: Dinas Pariwisata Kota Denpasar
  • Dibaca: 2103 Pengunjung

Kemeriahan kegiatan peringatan hari ulang tahun ke-74 Republik Indonesia dalam Merdeka Fun Run dan Gowes Nusantara yang dikemas dalam konsep HASH dengan menyusuri kawasan heritage dan bersejrah di kawasan gajahmada Denpasar (18/8).

Banyak hal telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Denpasar dalam menghidupkan kembali Kota tua di Kawan Gajah Mada Denpasar. Penataan kawasan Gajah Mada dapat dilihat dari indahnya taman kumbasari yang merupakan aliran sungai tukad Badung yang kini disulap sebagai tempat rekreasi yang sangat indah, terdapat pula Pasar Rakyat yang megah yang merupakan pasar terbesar di Bali dan tentunya menyimpan berbagai sejarah yang sangat panjang.

Selain kota tuanya yang eksotis Keragaman etnis masyarakatnya juga sangat unik dan menarik untuk di eksplore. Dengan kegiatan fun run dan Gowes kali ini peserta dapat mengekplore dan blusukan menikmati berbagai kuliner dan keidahan arsitektur yang sangat instagrameble.

Acara yang dibuka langsung oleh bapak Walikota beserta jajaran Pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Denpasar  ini diikuti oleh ribuan peserta yang sangat antusias serta disuguhi pula berbagai hiburan yang menarik dari para talent Tran studio Bali, Penampilan Musik, Food truck, dan door prize yang bisa dibawa pulang oleh peserta.


  • 29 Maret 2020
  • Oleh: Dinas Pariwisata Kota Denpasar
  • Dibaca: 2103 Pengunjung

video Terkait Lainnya

Ir. M. A. Dezire Mulyani, M.Si

Apakah Informasi yang tersaji pada Website Dinas Pariwisata Kota Denpasar, bermanfaat bagi Anda?