Berpartisipasi pada Pameran Jogja PDN Expo 2019, Pemerintah Kota Denpasar Raih Penghargaan Juara 1 Stand Terbaik

  • 26 Agustus 2019
  • Oleh: Dinas Pariwisata Kota Denpasar
  • Dibaca: 1378 Pengunjung

Pemerintah Kota Denpasar mengikuti Pameran Promosi Terintegrasi Jogja PDN Expo 2019 yang diadakan di Jogja City Mall, Yogyakarta pada tanggal 22-25 Agustus 2019. Adapun Perangkat Daerah yang ikut terlibat adalah Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Denpasar, Dinas Pariwisata Kota Denpasar, Dinas UMKM dan Koperasi Kota Denpasar, dan Bagian Perekonomian Setda Kota Denpasar. Selain Perangkat Daerah, Pemerintah Kota Denpasar juga mengajak 12 UMKM untuk mengisi stand pameran yang terdiri dari sektor tekstil, industri perak, kerajinan/handycraft, aromaterapi, akomodasi pariwisata, dan travel agent.

Penyelenggaraan pameran ini bertujuan untuk memperluas pangsa pasar produk unggulan khas Kota Denpasar sekaligus mempromosikan destinasi wisata milik Kota Denpasar. Selama empat hari, para pelaku usaha mengikuti kegiatan Misi Dagang Nasional sebagai ajang interaksi bisnis bagi para investor dan pembeli potensial. Melalui interaksi ini, mereka dapat memperluas jangkauan pemasaran di luar daerah dan juga berkontribusi terhadap perekonomian daerah serta penyerapan tenaga kerja.

Pada penghujung rangkaian acara Pameran Jogja PDN Expo 2019, stand pameran Pemerintah Kota Denpasar meraih penghargaan Juara 1 Stand Terbaik dari 80 stand pameran yang diikuti oleh 20 kabupaten/kota seluruh Indonesia. Desain stand yang menonjolkan budaya Bali serta tampilan produk-produk kerajinan Kota Denpasar membuat pengunjung tertarik untuk singgah dan berbelanja.


  • 26 Agustus 2019
  • Oleh: Dinas Pariwisata Kota Denpasar
  • Dibaca: 1378 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Ir. M. A. Dezire Mulyani, M.Si

Apakah Informasi yang tersaji pada Website Dinas Pariwisata Kota Denpasar, bermanfaat bagi Anda?